Powered By Blogger

Follow my account

Instagram: indriawulann
Facebook: indria wulandari

Sabtu, 08 Maret 2014

Temui Ku Dalam Doa Mu

Aku tinggal di bumi..
Namun carilah aku di langit. Sebab aku tertahan diantara bintang-bintang . Jemput aku dengan doa-doa dalam sholatmu. Tengadahkanlah tanganmu atau bersujud, berdoalah untuk memintaku.


Aku tinggal di bumi..
Namun carilah aku di langit. Disepertiga malammu, saat Allah turun ke langit bumi. Mintalah aku yg berada di genggaman tanganNya..
Walaupun kita belum bertemu, ataupun kita sudah bertemu dibumi.. Kita bisa bertegur sapa di langit dengan doa-doa kita yg menggetarkan singgasna-Nya. Temukan aku di langit, lewat doa-doa panjangmu dan pengharapanmu..


Sadarilah aku perempuan, yg sudah ditakdirkan untuk menunggu Imam nya. Yang sudah ditakdirkan untuk bersuka ria mencari mu dalam doa di dalam penantianya..
Aku merindukan mu Imam ku di dunia dan akheratku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar