Powered By Blogger

Follow my account

Instagram: indriawulann
Facebook: indria wulandari

Selasa, 18 Februari 2014

Tutorial Smokey Eyes By Me...

Dear semua.. Siapa siih yg ga suka make up? heheee..
Kali ini blog aku mau share make up mata favorite aku, Smokey eyes..
Caranya so simple and quickly looh..
Make up yg aku pake ga hanya satu merk aja.. Banyak yg aku suka & mngkin lebih cenderung cocok di type kulit dan warna kulitnyaa.. Enjoy for try this ^^

Tutorial Smokey Eyes

Pertama..
Gunakan cream eyeshadow (by Wardah). Aplikasikan ke kelopak mata. Gunanya supaya lebih menonjolkan warna dan warna menempel lebih tahan lama.. Gunakan Cream yg paling kiri..


Kedua..
Gunakan warna yg paling kanan. Aplikasikan warna nude silver ini.. Warna ini warna dasar dari smokey eyes.. (by Wardah)

Ketiga..
Berikan dasar garis di kelopak mata agar lebih rapih. Disini saya pake adalah pixy line & shadow dark blue..
(by Pixy)

Keempat..
Setelah rapih membuat garis, aplikasikan eyeshadow hitam.. Buatlah lebih dulu pada bagian sudut mata.. Setelah itu rapihkan ke bagian tengah.. Disini aku menggunakan eyeshadow wet n wild.. (by Wet n Wild)
indriawulandari.blogspot.com

Kelima dan Keenam..
Ini bagian yg paling aku suka, hihiii.. Yuuuppp, bentuk liner dengan sudut memanjang.. Sesuaikan dengan garis atas kelopak matamu.. Lalu bentuk sudut lebih panjang pada pinggir mata, setelah bagian atas selesai.. Sambungkan langsung garis sudut tersebut ke bagian mata bawah.. Lalu rapihkan.. Aku biasa pake master liner black (by Maybeline)

Ketujuh..
Agar warna mata lebih cantik.. Gunakan pencil liner n shadow white (by Pixy) di sudut mata dekat hidung.. lalu buat garis sedikit ke bagian tengah..

Kedelapan dan sembilan..
Yuuk pake bulu mata palsu.. Biar makin keliatan besar dan lebih cantik lagi lagii.. Bulu mata sih sesuai selera aja... Yang penting bahannya ga terlalu berat.. Kalo bisa beli yg sudah satu paket bulu mata dan lem nya..

Soooo... Selamat mencoba yaa cantiiiiiikkk  \(^.^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar